Maksimalkan Layanan Amaliyah-Muamalah, Aplikasi KARTANU Rilis Versi 2.0

berita terbaru nu kita
Tampilan Pembaruan Aplikasi KARTANU (Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama). (Foto: Istimewa)
Kamis, 23 September 2021 - 13:09 WIB | Dilihat: 555

NUKITA.ID, JAKARTA – Pembaruan Aplikasi KARTANU (Kartu Tanda Anggota Nahdlatul Ulama) sudah tersedia Google Playstore (21/09). Aplikasi KARTANU dengan tampilan terbaru ini kini sudah bisa dirasakan oleh seluruh pengguna Aplikasi KARTANU dengan cara mengupdate aplikasi yang tersedia. Pengguna akan mendapatkan tampilan versi 2.0 dan beberapa fitur tambahan.

Pengguna Aplikasi KARTANU saat ini bisa menikmati layanan Al-Qur’an, Kiblat, Sholawat, Tahlil, Doa, Wirid, Maulid, Ziarah, Ramadhan, Ziswaf dengan tampilan terbaru.

“Aplikasi ini kami terus kembangkan berdasarkan feedback user, baik dari segi tampilan (interface) maupun alur (experience), juga bertahap kami terus menambahkan dan menyempurnakan fitur-fitur yang ada di KARTANU” Ujar Ikhwan Sugiono Wakil Ketua Pokja KARTANU

Ikhwan menambahkan, “Pembaharuan aplikasi ini adalah sifatnya wajib, dan kami juga melakukan update aplikasi secara berkala baik jika ditemukan bug atau diperlukan penyesuaian sistem. Selain itu performa aplikasi ini juga terus ditingkatkan agar semua layanan KARTANU dapat dinikmati secara maksimal oleh semua pengguna Aplikasi KARTANU.”

Dengan hadirnya aplikasi versi 2.0, Tim Aplikasi KARTANU juga memperkuat edukasi kepada admin-admin KARTANU baik ditingkat PWNU, PCNU, serta PCINU se-Dunia agar dapat membantu memberi tahu pengguna lain untuk update aplikasi.

Ikhwan menambahkan, “Bagi pengguna yang masih menemukan kendala, dapat menghubungi dan menyampaikannya kepada MinNU melalui tombol keluhan pelanggan. Karena feedback dari pengguna sangat bermanfaat untuk TIM Aplikasi KARTANU agar layanan didalam aplikasi dapat digunakan dengan baik”

“Ayo kita gunakan Aplikasi KARTANU untuk dapat menggunakan layanan amaliyah yang ada, juga berbagai fitur transaksi seperti pulsa, token listrik, marketplace dan sebagainya. Pengguna juga dapat memanfaatkan layanan yang ada untuk berwirausaha. Semoga Aplikasi dapat digunakan dengan baik demi tercipta Kemandirian Organisasi kita tercinta.” Tutup Ikhwan.(*)


Pewarta :
Editor :
Tags : , , , , ,

Comments: